About Me

My photo
I want to die with my forehead on the ground, The sunnah in my heart, Allah on my mind, Quran on my tongue and Tears in my eyes ♥ Ameen..My Name is Riki

Thursday 9 February 2012

SALAM

Hari ini adalah hari Kamis, 09-02-2012, saat ini jam digital Philips gw pemberian dari seseorang yang teramat istimewa buat gw menunjukan  pukul 12.00.
Ini bakalan kali pertama buat GW nulis di yang namanya BLOG. Jujur butuh waktu lebih dari 1 jam buat gw untuk bisa akhirnya nulis di Blog ini.
Ok gw mau curhat  sediki, kenapa tiba2 gw pengen punya BLOG macam kalian. Awalnya sih iseng buka Twitter gw yg sudah hampir 4 bulan kali ga gw buka..karena gw dah di sibukan dengan facebook lol sampai gw lupa kalo gw ternyata punya twitter juga. Singkatnya, malam ni gw lagi gusar bangget..entah kenapa  akhir2 ini gw kangen bangget sama yang namanya SANG MANTAN. Udah ratusan kali email gw kirim ke dia, cuman gw ga tau apa dia baca apa gak!! Sedih sih tapi kan gw laki2 harus jaim walo daleman hati gw juga bisa sensitive. Karna kangen gw nih dah tingkat DEWA, akhirnya gw cari segala sesuatu yang mungkin SANG MANTAN gw bakalan perhatiin, so gw coba2 tik nama dia di tweeter dan yup, dia ada ..dia punya twitter juga, sama halnya fb dia, gw lihat sudah  satu tahun dia ga buka lagi :( ahh gw hopeless, padahal gw cuman mau bilang kalo gw tuh kangen banget sama dia. Dari twitter, gw lihat kalo ternyata dia juga tulis BLOG, dan yup dari situ gw jadi terinspirasi buat  punya blog ini. Gw sih berharap dia akan lihat someday.

OK sebagai permulaan, ijinin gw memperkenalkan diri. Nama Gw Riki. Gw sekarang 30 tahun sudah..ga muda2 amat tapi ga keliatan tua juga heheheh, mudah2an begitu. Still single saat ini, ga tau mungkin Allah besok merasa kasian ma gw dan menurunkan seseorang yg bisa gw sayang dan nyayangin gw juga..Oh yah, gw asli orang Bandung, tapi saat ni gw gawe di malaysai, di KUala lumpur tepatnya.

Sobat, mungkin gw bakalan sering Curhat di sini..so kalo lo ga lagi sibuk atau yah santai lah, baca blog gw itung2 seperti gw curhat ma kalian juga :) . ahh Baiklah, gw mau mandi dulu nih. KEEP UP DATE ME "CATATAN HARIAN RIKI "

No comments:

Post a Comment